IKUTI
News
  • 3 tahun yang lalu / Temukan dan pilih paket tour dan promo wisata terlengkap dengan harga terjangkau dengan pelayanan prima di Bali
Tempat Wisata di Ubud untuk Anak
Kategori : informasi perjalanan - Post View : 1,050 views
21
Apr 2023

Tempat Wisata di Ubud untuk Anak

Ada yang tau Tempat wisata di Ubud untuk anak?? Jawabnya tentu ada banyak sekali tempat wisata ramah anak di ubud sobat traveler. Ubud adalah tempat wisata terkenal yang berada di Kabupaten Gianyar. Terkenal sebagai spirit of Bali, Ubud terkenal luas oleh kalangan wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Sebagai tempat wisata yang kaya dan kental akan Kesenian , Budaya serta sangat memegang erat tradisi dan adat istiadat. Kehidupan masyarakat Ubud pun pada umumnya dalam kesehariannya tidak terlepas dari kesenian.

Jika kita berwisata ke Ubud, akan kita lihat para pelukis serta pemahat ataupun pematung. Yang  sedang mengerjakan sebuah karya seni yang berada di dalam gallery – gallery seni yang berada di pemukiman -pemukiman masyarakat Ubud.

Selain terkenal akan Kesenian dan Budaya serta Tradisi dan adat istiadat. Pemandangan di Ubud pun memiliki daya tarik tersendiri.

Kombinasi antara Kesenian dan Budaya serta Tradisi dan adat istiadat beserta Alamnya menjadikan Ubud sebagai tempat berlibur yang sering didatangi oleh para wisatawan.

Tidak mengherankan bila banyak sekali wisatawan baik dari luar maupun wisatawan lokal yang datang berlibur saat musim liburan tiba.

Suasana Ubud yang asri, damai dan tenang menjadikan daerah ubud sebagai daerah yang aman dan nyaman dalam berwisata.

Saat musim liburan tiba, akan banyak sobat traveler jumpai para wisatawan yang datang ke Ubud beserta anak -anaknya.

Lalu seperti apa Tempat Wisata di Ubud untuk Anak. Terlebih dahulu mari kita bicarakan kriteria destinasi wisata ramah anak.

Kriteria Destinasi Wisata Ramah Anak di Ubud Bali

Berikut adalah kreteria tempat wisata yang bisa mengajak atau membawa anak saat ingin mengujunginya, diantaranya;

Kesehatan, Keamanan dan Keselamatan anak

Mempertimbangkan kesehatan, keamanan dan keselamatan anak selalu menjadi prioritas pertama sebelum memutuskan untuk melakukan kegiatan wisata dan berkunjung ke sebuah tempat wisata.

Dalam hal kesehatan, sebuah tempat wisata  setidaknya memiliki prosedur dan menyediakan fasilitas serta tenaga medis sebagai pertolongan pertama bila hal yang tidak terduga terjadi saat sedang berwisata.

Memiliki penjagaan serta keamanan yang baik disebuah tempat wisata akan dapat membuat rasa aman bagi Sobat Traveler beserta anak -anak  saat berkunjung ketempat wisata tersebut.

Selain itu tempat wisata ramah anak akan memberikan , melakukan pemanduan serat menandai informasi -informasi penting menjaga keselamatan Sobat Traveler dan anak -anak.

Misalkan mendirikan papan-papan peringatan, memberikan pagar pembatas antara objek wisata dan pengunjung, memberikan panduan keselamatan sebelum beraktivitas wisata serta menginformasikan nomor -nomor penting dan darurat.

Semua hal -hal tersebut penting untuk menjadi pertimbangan tempat wisata yang ramah anak. Sehingga anak -anak tidak menjadi takut atau merasakan sebuah kecemasan saat mengunjungi tempat wisata tersebut.

Pelayanan dan Program untuk anak

Saat berpergian ke suatu tempat wisata bersama anak -anak , tentu saja sobat traveler mempertanyakan bagaimana pelayanan dan hal apa saja yang bisa dapat anak -anak lakukan di tempat tersebut.

Tempat wisata yang baik memiliki pelayanan dan program yang bagus untuk anak. Dengan pelayanan yang ramah serta program -program edukatif yang terbalut dalam suasana berwisata yang ceria.

Akan membuat anak -anak semakin antusias dan bersemangat dalam berkegiatan serta anak tidak akan merasa bosan.

Dan semua hal pengetahuan yang diperoleh dari kegiatan berwisata dapat dicerna baik oleh anak -anak. Dan dapat berguna nantinya untuk anak -anak.

Kepatuhan Terhadap Peraturan

Tempat wisata ramah anak akan memiliki Kepatuhan terhadap peraturan -peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam perlindungan terhadap anak -anak.

Misalkan memiliki standar dan prosedur tertentu dalam program berkegiatan wisata yang melibatkan anak -anak.

Selain itu segala hal dan informasi yang menyangkut tentang perlindungan anak juga disampaikan kepada sobat traveler dan anak -anak sebelum berkegiatan wisata.

Sehingga dapat menghindari berbagai hal yang tidak baik untuk anak -anak selama berkegiatan wisata.

Tips dalam memilih Tempat wisata di Ubud untuk anak

Kesehatan, keamanan dan keselamatan serta kenyamanan Anak  -anak tentunya menjadi poin utama dalam memilih tempat wisata untuk berlibur.

adapun tips dalam memilih Tempat wisata di Ubud untuk anak yang dapat team Bali Tripon bagikan untuk sobat traveler semuanya, sebagai berikut;

Referensi dalam mencari  tempat Wisata

Sebelum memutuskan untuk berwisata bersama anak -anak. Sebaiknya sobat traveler memperbanyak referensi -referensi tentang tempat wisata di Ubud untuk anak yang baik dan edukatif.

Hampir semua tempat -tempat wisata di Ubud baik untuk dikunjungi oleh anak -anak. Alangkah baiknya bila Sobat traveler dapat memilih dan memilah tempat -tempat wisata tersebut dengan baik.

Selalu pikirkan kenyamanan anak dalam berkegiatan wisata. Jangan sampai anak -anak merasa bosan dan terbebani saat melakukan kegiatan wisata.

Lakukan mini riset tentang pelayanan dan program untuk anak -anak. Selain itu mempertimbangakan akses, cuaca serta iklim saat berkunjung bersama anak -anak akan berdampak baik bagi keamanan, keselamatan, kesehatan serat kenyamanan anak.

Tentukan tempat wisata yang sesuai dengan tujuan anda membawa anak -anak berwisata, sehingga anak-anak dapat belajar dari kegiatan berwisata tersebut.

Memiliki akomodasi dan fasilitas publik yang memadai

Tanpa sebuah akomodasi dan fasilitas publik yang memadai dalam beraktivitas wisata. Akan menyebabkan kegiatan wisata terasa tidak nyaman dan menyenangkan.

Terlebih lagi bila membawa anak -anak dalam berwisata, ketidaknyamanan akomodasi dan fasilitas akan memberi dampak yang tidak baik terhadap anak -anak.

Sehingga penting untuk mempersiapkan akomodasi seperti sewa mobil di Bali dengan sangat baik serta melakukan pengecekkan tentang  keterjangkauan fasilitas -fasilitas publik seperti; Tempat -tempat kuliner yang baik untuk anak, fasilitas kesehatan, ruang bermain anak, nursery room, kantor polisi di sebuah areal tempat wisata.

Pengawasan serta Pendampingan terhadap anak

Selama melakukan kegiatan wisata pengawasan serta pendampingan orang tua sangat penting sobat traveler. Keterlibatan orang tua pada tempat wisata ramah anak menjadi penting. Dengan adanya keterlibatan orang tua, setidaknya akan mampu menjelaskan kembali tentang maksud dan tujuan dari semua kegiatan berwisata.

Sehingga anak -anak akan mudah mengingat serta memahami semua konsep-konsep yang diberikan kepada mereka melalui kegiatan berwisata.

Selain itu dengan adanya pengawasan serta pendampingan, anak-anak tidak terlepas dari pengontrolan orang tua.

Tempat Wisata di Ubud untuk Anak

Berbicara tentang tempat wisata di Ubud , maka akan banyak sekali sobat traveler dapatkan sebagai tempat tujuan wisata. Berikut beberapa Tempat Wisata di Ubud untuk Anak yang sudah Team Bali Tripon rangkum untuk sobat traveler yang ingin berkunjung bersama anak -anak.

1. Mandala Suci Wenara Wana (Monkey Forest Ubud)

Paket Ayung Rafting dan Tanah Lot Sunset

Melihat hewan Primata secara langsung akan menjadi pengalaman tersendiri bagi anak-anak. Mereka dapat menyaksikan tingkah polah lucu dari Hewan -hewan primata tersebut.

Monkey forest atau Mandala Suci Wenara Wana merupakan Cagar alam dan termasuk Hutan Lindung. Hutan ini memiliki luas kira-kira 12,5 hektar dan memiliki sekitar 1260 monyet yang mendiami cagar alam ini.

Memiliki komplek candi / Pura di dalam area cagar alam ini menjadikan tempat ini sebagai wisata Budaya yang edukatif, suasana yang tenang dan harmonis serta adanya 186 jenis tumbuhan yang hidup di dalam hutan lindung ini sangat cocok untuk sobat travler dan anak-anak dalam berwisata.

Monkey forest adalah kombinasi yang baik untuk wisata budaya, wisata alam serat wisata edukatif bagi anak -anak. Selain itu adanya nursery room bagi anak-anak akan menambah kenyamanan sobat traveler dan anak-anak dalam berwisata.

2. Campuhan Ridge Walk – Bukit Campuhan

6 Daftar Tempat Wisata Gratis di Ubud yang Lagi Hits

Walaupun merupakan sebuah bukit, tapi tempat ini sangat nyaman untuk bermain. Namun para orang tua tentunya harus memeperhatikan buah hari mereka. Karena tempat ini dipenuhi rumput ilalang dan jurang di sisi kanan dan kirinya.

Tempat ini menyediakan suasana segar yang tentunya semua orang menyukainya untuk menghirup udara yang segar, sejuk dan bebas polusi sembari menikmati hangatnya sinar mentari pagi.

Bersama anak-anak sobat traveler dapat menikmati semua itu di campuhan ridge walk sambil menikmati indahnya bukit yang menghijau.

Bukit ini terletak di Terletak di Desa Kelusa Payangan. Merupakan jalur pendakian yang landai dengan hamparan pemandangan yang menghijau.

Rasanya akan menyenangkan berlarian atau hanya sekedar berjalan kaki bersama anak-anak, tanpa takut adannya kendaraaan yang berlalu lalang.

Selain itu sobat traveler juga dapat mengambil berbagai spot foto di sudut campuhan ridge walk.

3. Serayu Pottery

Tempat Wisata di Ubud untuk Anak

Salah satu tempat tujuan wisata buatan ini dapat sobat traveler masukan kedalam daftar untuk wisata ramah anak. Bagaimana tidak, dengan adanya program edukatif yang khusus mempelajari seni dalam melukis dan membuat gerabah. Sobat traveler dapat mengasah kemampuan ataupun bakat melukis dan keterampilan anak-anak dalam membuat gerabah.

Baca Juga : 6 daftar tempat wisata gratis di ubud

Sehingga anak -anak dapat mencetuskan ide-ide kreatif mereka dalam bentuk lukisan pada gerabah. Bagi sobat traveler yang ingin mengajarkan anak-anak tentang filosofis hidup, sobat traveler dapat menjelaskan melalui lukisan -lukisan pada gerabah yang ada di Serayu Pottery

Sunguh mengasik-kan bukan berkunjung ke Serayu Pottery, sembari berburu spot -spot foto dengan anak-anak, mereka pun dapat menambah dan mengasah ilmu seni lukis.

4. Puri Saren Ubud

Tempat Wisata yang searah dengan Kintamani

Istana Kerajaan Ubud

Memiliki nilai sejarah serta berusia lebih dari 200 tahun dan sejak akhir abad ke-19 istana menjadi tempat tinggal resmi keluarga Kerajaan Ubud sekaligus menjadi pusat pemerintahan.

Dan saat ini bangunan bersejarah yang berada tepat di jantung Ubud ini difungsikan sebagai museum dan pusat kesenian tradisional Bali seperti mengadakan pertunjukan tarian tradisonal.

Sangat cocok bagi sobat traveler yang mencintai seni serta cerita sejarah. Sobat traveler yang ingin berkunjung ke Puri Saren Ubud bersama dengan anak-anak. Dapat menjelaskan berbagai nilai -nilai sejarah dan seni dari Puri Saren ubud.

Sehingga anak -anak dapat memperkaya wawasan mereka dengan sejarah -sejarah dari berdirinya istana -istana yang ada di Ubud pada khususnya dan Bali pada umumnya.

Baca Juga : Top 12 Aktivitas Wisata Di Ubud yang populer dan Wajib dicoba

5. Desa Nyuh Kuning Ubud

Tempat Wisata di Ubud untuk Anak

Dengan mengusung konsep Tri Hita Karana dalam kehidupan bermasyarakat  dan  memiliki tata ruang yang tertata baik sesuai konsep budaya Bali.

Sehingga menyuguhkan harmonisasi diantara masyarakat, alam dan budaya, yang seiring dan sejalan sehingga tercipta suasana yang tentram dan damai.

Dengan Budaya adat Desa Nyuh Kuning masih Tradisonal serta jauh dari pembangunan pariwisata, sehingga wisatawan yang datang ke Desa Nyuh Kuning dapat merasakan kehidupan dan melihat  keindahan Desa tradisional masyarakat Nyuh Kuning.

Bagaimana Sobat traveler tertarik membawa anak -anak untuk berwisata ke Desa indah ini, disini sobat traveler dapat mengajarkan tentang pentingnya menjaga kerukunan bermasyarakat, menghormati alam dan pencipta -Nya.

Baca Juga; ATV Murah di Ubud Bali

6. Puri Taman Saraswati Ubud

Tempat Wisata di Ubud dan Sekitarnya

Terkenal akan kolam teratainya serta dikenal juga sebagi Istana Air Ubud. Pura Taman Saraswati atau Pura Taman Kemuda Saraswati merupakan tempat pemujaan dari Dewi Saraswati.

Dirancang oleh I Gusti Nyoman Lempad atas perintah dari Pangeran Ubud Cokorda Gede Agung Sukawati. Dan Pembangunannya dimulai pada tahun 1951 dan selesai pada tahun 1952.

Pada areal Pura terdapat panggung pertunjukan untuk kesenian kecak, serta di tambah dengan arsitektur bangunan pura yang artistik serta indah menjadikan Pura taman saraswati ini adalah tempat yang indah dan sangat cocok untuk di kunjungi.

Bila sobat traveler berwisata bersama anak -anak, sobat traveler  tidak hanya akan mendapatkan foto-foto yang indah bersama anak -anak, tetapi juga anak -anak akan belajar tentang toleransi antara pemeluk agama di indonesia serta kesenian-kesenian yang ada di Bali pada khususnya.

7. Museum Puri Lukisan Ubud

Top 12 Aktivitas Wisata Di Ubud yang populer dan Wajib dicoba

berwisata di musium ubud, photo dok; Ermaeka Sriwedari

Memiliki nama Museum Puri Lukisan Ratna Wartha merupakan museum  Seni tertua di Bali ini menyimpan berbagai koleksi  baik beruapa lukisan dan hasil ukiran Kayu.

Dari yang tradisional hingga saat ini sejak tahun 1930. Adapun pendirian museum akibat dari kekhawatiran tentang budaya Bali serta ketakutan akan kesulitan untuk menemukan hasil karya budaya Bali di masa depan.

Gagasan dalam pendirian museum hasil karya seniman Bali sebenarnya sudah ada sejak tahun 1936 dengan mendirikan perkumpulan seniman Pitamaha  oleh Tjokorda Gde Agung Sukawati (Raja Ubud), Walter Spies (pelukis asal Jerman), dan Rudolf Bonnet (pelukis asal Belanda)

Baca juga : Daftar Tempat Wisata hits di Ubud Gianyar Bali

Berjalan beberapa waktu setelah ide pendirian museum muncul dengan ditandai peletakan batu pertama pada tanggal 31 Januari 1954. Dan peresmian museum pada tanggal 31 Januari 1956 oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Mohammad Yamin.

Sobat traveler yang gemar akan lukisan dan kesenian dapat mengajak anak-anak berlibur ke Museum Puri Lukisan Ratna Wartha. Di sini sobat traveler dapat mengenalkan berbagai seni lukis dan seni pahatan ataupun ukiran kayu kepada anak -anak.

8. Museum Seni Agung Rai

Tempat Wisata di Ubud untuk Anak

Nama dari museum merupakan nama dari seniman Bali yaitu Anak Agung Gde Rai yang adalah seorang budayawan serta tokoh seni yang berjasa besar dalam melestarikan serta mempopulerkan karya-karya seni Indonesia khususnya Bali.

Merupakan salah satu museum seni rupa di Bali yang menyimpan berbagai lukisan dari para pelukis terkenal baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Pada 9 Juni 1996  peresmian oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia Prof. Dr. Ing. Wardiman Djojonegoro. Memiliki gaya arsitektur tradisional Bali yang terdominasi oleh material lokal. Museum ini juga menampilkan pertunjukan tari dan theater serta pameran dari seniman karya masyarakat Bali,Indonesia dan seniman asing.

Simak juga : ATV Air Terjun dan Terowongan Bali

Sobat Traveler dapat melihat proses pembuatan karya di bengkel budaya serat melihat berbagai koleksi buku di perputakaan. Dan dapat melihat lukisan seniman Jawa abad ke-19 yang merupakan karya dari Raden Saleh.

Adapaun koleksi museum dari pelukis Bali adalah karya-karya I Gusti Nyoman Lempad, Ida Bagus Made, Anak Agung Gede Sobrat dan I Gusti Made Deblog.

Dan pelukis asing adalah seniman yang tinggal dan bekerja di Bali seperti Willem Gerard Hofker, Rudolf Bonnet, dan Willem Dooijewaard.

Karya dari pelukis Jerman Walter Spies memiliki tempat spesial dalam koleksi museum karena memiliki kontribusi yang penting dalam pengembangan seni Bali.

Sobat traveler dapat mengenalkan kepada anak -anak berbagai jenis lukisan serta pelukis-pelukis hebat pada jamannya hingga saat ini. Jadi Bagaimana sobat traveler tidak ragu lagi kan untuk berlibur dan berwisata bersama anak-anak ke daerah ubud.

9. Desa Petulu Ubud

Tempat Wisata Dekat Monkey Forest Ubud

Sebuah desa unik yang terletak di Ubud, Bali, Indonesia. Dikenal dengan daya tarik unik bangau putih atau kuntul yang terbang masuk dan bertengger di desa setiap malam. Ini telah menjadi objek wisata yang populer, dan pengunjung dapat mengamati burung saat mereka kembali ke sarangnya saat matahari terbenam.

Selain melihat ratusan burung “kokokan” atau bangau putih, Desa Petulu adalah desa yang damai dan tenang yang menawarkan sekilas kehidupan tradisional Bali. Pengunjung dapat menjelajahi desa dengan berjalan kaki atau bersepeda.

Kemudian mengunjungi pura setempat dan melihat aktivitas sehari-hari penduduk desa. Desa ini dikelilingi oleh sawah yang indah dan tanaman hijau subur, menjadikannya tempat yang tepat bagi pecinta alam.

10. Elephant Safari Park di Taro

Tempat Wisata di Ubud untuk Anak

Elephant Safari Park di Taro, Ubud merupakan salah satu tempat wisata di Ubud yang ramah anak. Terletak sekitar 20 kilometer sebelah utara Ubud, Bali. Taman ini merupakan suaka gajah yang diselamatkan dari Sumatera dan Jawa.

Dengan memberi mereka lingkungan yang aman dan alami tempat mereka dapat menjelajah. Kemudian bersosialisasi, dan bereproduksi. Taman ini terletak di dalam hutan tropis rimbun seluas 3,5 hektar dan merupakan rumah bagi lebih dari 30 gajah.

Anda bisa mengajak anak Anda untuk melihat atau melakukan berbagai aktivitas seperti menunggang gajah, memberi makan dan memandikan gajah.
Selain itu, teman-teman juga bisa melihat pertunjukan gajah di mana mereka menguji kecerdasan dan keterampilan dalam berbagai kegiatan seperti melukis, bermain sepak bola, bahkan bermain alat musik.

Selain itu, tempat ini juga memiliki museum dimana pengunjung dapat belajar tentang sejarah gajah di Indonesia dan perannya dalam budaya dan tradisi negara. Ada juga beberapa restoran dan toko suvenir di dalam taman. Secara keseluruhan, Elephant Safari Park di Taro adalah pengalaman yang unik dan mendidik bagi anak-anak dan pengunjung.

11. Bali Bird Park/ Taman Burung

Tempat Wisata di Ubud untuk Anak

Bali Bird Park merupakan sebuah taman burung yang terletak di Ubud, Gianyar Bali, Indonesia. Taman dengan dari 1.000 burung dari lebih dari 250 spesies berbeda, banyak di antaranya asli Indonesia.

Sobat bisa mengajak anak untuk berjalan-jalan santai mengelilingi taman tropis yang rimbun dan melihat berbagai jenis burung dari dekat. Taman ini memiliki kandang burung besar di mana pengunjung dapat mengamati dan berinteraksi dengan burung, termasuk burung beo, merak, pelikan, rangkong, elang, dan banyak lagi.

Selain burung, taman ini juga menawarkan berbagai kegiatan pendidikan dan hiburan bagi pengunjung dari segala usia, termasuk pertunjukan burung setiap hari yang menampilkan elang, macaw, dan burung lainnya, serta pengalaman bioskop 4D dan pameran reptil.

Taman Burung Bali berkomitmen untuk konservasi dan pendidikan, dan program penangkaran taman telah membantu menyelamatkan beberapa spesies burung yang terancam punah. Taman ini juga secara aktif mendukung penelitian dan upaya konservasi di Indonesia.

Ini merupakan tempat yang tepat untuk dikunjungi bagi pecinta burung dan keluarga dengan anak-anak. Ini menawarkan kesempatan unik untuk merasakan keindahan dan keanekaragaman kehidupan burung Indonesia dari dekat, sambil belajar tentang upaya konservasi untuk melindungi makhluk-makhluk menakjubkan ini.

12. Bali Zoo

Promo Ticket Bali Zoo | Harga Promo Ticket 2020

Yang terahir untuk tempat wisata di Ubud untuk Anak adalah Bali Zoo ( Kebun Binatang Bali ) yang merupakan taman zoologi yang terletak di Ubud, Gianyar Bali, Indonesia. Kebun binatang ini adalah rumah bagi beragam hewan dari Indonesia dan belahan dunia lainnya, termasuk harimau, singa, gajah, orangutan, buaya, ular, dan masih banyak lagi.

Sobat dan anak bisa menikmati berbagai kegiatan, termasuk bertemu hewan dan sesi memberi makan, serta menunggang gajah dan kuda poni.

Salah satu tempat yang tepat untuk dikunjungi bagi keluarga dengan anak-anak dan pecinta binatang. Ini menawarkan kesempatan unik untuk belajar tentang dan berinteraksi dengan berbagai macam hewan sambil juga mendukung upaya konservasi dan kesejahteraan hewan.

Cara Mengunjungi Tempat Wisata yang ramah Anak di Ubud

Nah inilah tempat wisata yang direkomendasikan untuk anak di Ubud. Karena tentu banyak Tempat Wisata di Ubud untuk Anak. Semuanya tergantung pada pilihan dan tujuan dari sobat traveler dalam berwisata bersama anak -anak.

Untuk mencapai semua objek wisata anak ini sangatlah mudah. Sobat bisa memilih berbagai jenis transportasi yang bisa anda gunakan tergantung minat anda, mulai yang termurah dengan Sepeda Motor, Taxi, Mobil dengan sopir sendiri atau sewa mobil dengan sopir.

Semua pilihan di atas tentunya harus di sesuaikan dengan budget, minat, tingkat kenyamanan dan kebutuhan anda. Bila anda sedang berwisata di bali dan sangat menghargai kenyamanan liburan anda maka sewa mobil dengan sopir bisa di bilang pilihan paling tepat.

Karena Banyak kenyaman yang di dapat tanpa memikirkan lokasi, jalan, mobil, bensin dan lainnya. Selain itu anda juga bisa mengambil paket tour murah di Bali untuk memudahkan anda menyusun jadwal dan biaya liburan di Bali

23 November 2022

Aktivitas Liburan Populer di Canggu. Apa Saja Ya?

20 September 2020

Paket Tour Nusa Penida Timur | Tree House, Teletubis hill, Diamond beach

16 Januari 2021

Keindahan Tersembunyi Pantai Atuh Nusa Penida Bali

Bali Tripon

Bali Tripon adalah Perusahaan Operator Tour dan Sewa Mobil dengan Sopir Berpengalaman di Bali. Kami Melayani dengan hati, Dengan Legalitas Perusahaan No :
AHU-0014633-AH.01.14/ 0309220001892.

Phone : 081217205656

Email : [email protected]

Whatsapp : +6281217205656

Alamat : Jalan Pakisaji, Cenganasari 3 No.50 Kesiman, Bali 20327
Pool/Office : Jl. Nuansa Utama XIX, Blok A No.2, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Metode Pembayaran

Paket Tour Murah Bali